Halaman

Jumat, 20 Januari 2012

Salam Kuda!


Dear Akbar Raspati Iskandar….
Halo Mr. Risol Paling Enak Sedunia. Halo Mr. IT…
Bar, tau kan gimana caranya kita kenal? Lewat twitter! Gimana kita bisa ngobrol? Lewat twitter! Dan gimana kita bisa lama-lama jadi teman? Lewat twitter! Gue seneng main twitter yang akhirnya menemukan gue dengan beberapa orang yang asyik, hebat, dan baik! Ya elo itu!
Dulu kalo di sekolah, gue suka mau negur lo, tapi takut dicuekin, takut gak kenal muka gue, ya pokoknya macem-macem deh pikirannya. Sampai akhirnya waktu Harum ketemu lo dan beli risol, gue malu negur lo! Takut dicuekin! Haha!
Bayangin deh, cuma dari samber-samberan twit, kita bisa kenal, saling ledek, becanda, saling nyemangatin, saling bantu—well gue sih kayaknya gak pernah bantu lo ya? Haha. Dan hanya lewat twitter pun, gue ngerasa punya teman baik kayak lo ini.
Akbar…
Makasih banyak ya untuk selalu mau bantu gue disaat gue betul-betul ‘stuck in the moment’. Makasih udah banyak menghadirkan tawa dibeberapa twit lucu lo, celetukan lucu lo, pokoknya makasih buat banyak hal deh.
Mungkin kita jarang bertukar cerita, kita belum pernah ketemu langsung, dan kita belum pernah ketawa bareng. Tapi gue udah ngerasa kalo lo itu temen gue! Ada yang bilang, temen itu gak perlu dibilang ‘temen baik’ karena yang namanya temen udah pasti baik. Gue setuju.
Bar…
Kalo satu hari kita ketemu, gue harus negur lo! Lo harus inget muka gue!
Kalo satu hari lo yang ada di situasi ‘stuck in the moment’, jangan ragu buat ngomong ke gue, sebisa mungkin pasti gue bantu!
Dan satu saat lo butuh telinga dan hati untuk cerita, inget Annisa Fitrianda Putri, temen twitter lo yang sebentar lagi akan jadi Psikolog. I’ll be there for you.
Gue cuma mau untuk bisa bantu lo juga seperti lo bantu gue.
Salam ya buat Akbar’s, Tyas. Langgeng, jangan sedih-sedihan lagi, dan selalu inget gue.

Tertanda,
Annisa Fitrianda Putri,
Temen twitter lo..
Salam risol! Salam kuda!


#HariKedelapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar