Halaman

Kamis, 01 Desember 2011

The First

Ini bukan blog pertama yang gue bikin. Ini adalah blog kesekian yang pernah gue bikin. Blog pertama dan seterusnya, gue lupa alamatnya dan passwordnya apa. Blog gue yang lain dan masih terurus sampai sekarang adalah, nisfp.tumblr.com .
Gue suka blogging, blog walking apa lagi. Gue suka ngebaca. Bukan cuma ngebaca tulisan sih, ngebaca sifat dan sikap orang, juga gue demen. Maklum deh, anak Psikologi hahahaha. Novel. Gue suka novel, tapi suka gak punya uang buat beli. #Iniapasihcuy .
Musik? Siapa yang gak suka sih? Sekarang tuh dimana-mana, gue liat banyak banget orang pake headset. Pasti kalo gak lagi nelpon, ya dengerin musik. Lain urusan kalo lagi iseng dan cuma buat ngetes lingkungan sih. Kalo gue mah gak betah, headset nyangsang dikuping, tapi gak ada suaranya. Congepun mengalir deras.
Oke ngelantur gini ya. Sebenernya sih gue bingung mau posting apa disini. Harusnya sih posting yang bikin orang terkesima, terus bilang, "Wess, ini blog keren juga. Follow ah." atau "Ini orang pemikirannya keren juga nih. Noleh juga." Tapi gue malah ngelantur.
Gue suka blog walking ke tempatnya Bang Alitt, Bang Poconggg, Kak Ariev, Kak Adimas, Bang Dika. Gue suka blog mereka semua. Bahasanya keren, blognya keren, orangnya juga keren. #lah
Yaa pokoknya gue pengen jadi blogger deh. Gak perlu sekeren mereka, at least punya banyak temen dari sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar