Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

Logika? Hati?


Gardio: Hey, kamu percaya gak sama kebetulan yang berulang-ulang?
Nisa: Aku sih lebih percaya kalo kebetulan yang berulang-ulang itu alter ego-nya takdir.
Gardio: Biasa banget sih, Nis.
Nisa: Ih kamu sinikel banget sih. Terus kamu percaya?
Gardio: Siapa yang sinikel? Yeee kamu tuuuuh ngeyelan. Buat aku, kebetulan ya tetep aja kebetulan. Gak ada logisnya sama sekali sama takdir. Takdir tuh kamu sendiri yang milih, Sayang. Bukan rentetan kebetulan.
Nisa: Well, hah. The boys!
Gardio: Tuuuuh mulai kan mainnya gender! Gak acih ah!
Nisa: Kamu kan tadi nanya, kenapa sekarang jadi kamu yang menghakimi aku?
Gardio: Ah wait waitttt….aku menghakimi kamu? Kapan?
Nisa: Barusan. Ah udahlah perempuan mikirnya pake hati, laki-laki mikirnya pake dengkul!
Gardio: Logic, Dear….
Nisa: Ah ya dengkul itu alter ego-nya logika.
Gardio: Aku atau kamu sih yang sinikel?
Nisa: Gardio ah! Kamu seratus persen pacar paling nyebelin!!! Ngalah kek sama akuuuuu!!!
Gardio: Kalo gitu aku alter ego-nya pacar nyebelin?
Nisa: Yes fix kali ini kita seiya-sekata!
Gardio: Buat kamu mah apa sih yang enggak!
Nisa: Nah nah nah! Gotcha!
Gardio: Damn! You did it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar