Halaman

Sabtu, 09 Januari 2016

Berpagut

Are you paying attention? - Alan Turing (The Imitation Game, 2014)

Day by day.
The tears stay dry.
The feelings stay stray.
And we, are stay away from ray.

Ada waktu di mana debar itu menyenangkan.
Ada waktu di mana gelar itu menyejukkan.
Ada hari di mana tikar itu menghangatkan.
Ada hari di mana ingar itu terasa bersahabat.

Namun ia menguap.
Hatiku terjerembap.
Aku memandang.
Kamu menendang.

Perlahan aku merasa rapuh.
Perlahan hatiku mulai ricuh.
Perlahan, tapi pasti, kita mulai tergopoh.
Per-ruas jari, kita mulai berubah.

Are you paying attention?

Day bye day.
Memories stay fray.
The past still neigh.
Now, I'm starting to splay...

Aku lelah selalu merasa yang butuh.
Aku gerah selalu merasa yang bodoh.
Aku ingin kita bertemu.
Meski kini segalanya mulai terasa semu.

Adakah kamu memperhatikan?

The clock is ticking.
The block is sticking.
Are you bricking?
Are you paying attention?

Aku dan mereka masih menantimu.
Aku dan mereka masih merasa takut.
Aku dan mereka masih menantimu.
Untuk berpagut, bersama. Kemarilah, Kasih...



-dari aku yang mendesak.
-kepadamu yang mungkin mulai merasa sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar